SEHAT DENGAN FILM COMEDY





Comedy mebuat diri kita lepas segala beban pikiran yang kita hadapi entah itu masalah besar kecil, Comedy membuat kita menjadi plong masalah clear semuanya, di samping itu Comedy banyak manfaat salah satunya membuat sehat pikiran fresh... Comedy saya sukai karena Comedy adalah lucu  abisszzz.

Anda akn sehat dengan kerap menonton aksi Si Sule di Opera Van Java. Loh, bagaimana bisa? hobby menonton Film Comedy memeng terbukti beefek baik bagi kesehatan Jantung. Hasil penelitian University of  Maryland, Amerika Serikat, semakin menguatkan fakta tersebut.

Penelitian itu melibatkan 20 orang dewasa sehat yang diminta menyaksikan Film Comedy dan Film sedih dua hari kemudian. Hasilnya, 19 dari 20 orang responden yang menonton Film Comedy aliran darahnya menjadi lebih lancar. Namun ketika menonton Film Perang yang sedih dan mengguncang emosi, efek yang terjadi justru sebaliknya. 

Efek menonton Film Comedy terhadap tubuh hampir sama cara kerja obat untuk perawatan Jantung yang bernama "Statin". Menurut tim peneliti, tertawa spontan sambil menonton dapat membuat pembuluh darah melebar. Pengukuran aliran darah itu diambil sebelum menonton dan satu menit setelah menonton.

Tak heran jika para ahli menyarankan agar para penikmat Film Comedy tidak beralih dari hobi mereka.
Semoga penikmat Comedy akan terasa merasakan kehatan dan merefreshkan otak anda juga. Okeeee!!!


Responses

0 Respones to "SEHAT DENGAN FILM COMEDY"

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungan Anda.

Jika Anda menyukai atau Anda merasa artikel dalam blog ini bermanfaat, silahkan berikan komentar Anda.

 

Followers

Kembali keatas Copyright © 2010 | Imam Yulio's Blog