3 PENYEBAB KEGAGALAN




Dalam kehidupan ini, selalu ada hal baik dan hal buruk. Terkadang kita melihat hal yang buruk itu buruk yang baik itu baik. Tetapi, ingatlah bahwa melihat sesuatu bukan berarti kita memahami, dan dapt menelaah hal tersebut...

Dalam tulisan ini, saya ingin berbagi mengenai hal buruk yang mungkin sebagian para pembaca dan motivator tidak akan pernah katakan, hanya saya yang akan katakan ini. Mungkin, hal yang buruk bagi Anda dan terasa tidak enak didengar. Tapi, saya yakin tulisan ini bisa menggugah kita.

Kenapa Anda gagal? Ada 3 hal penyebab kegagalan.
Pertama: Anda Bodoh!

Ya, mungkin terdengar kasar... Tapi, hal ini benar adanya. Penyebab kegagalan Anda bukanlah karena oramg lain, kondisi, ataupunn lingkungan. Itu hanyalah sebuah alasan yang digunakan untuk membuat Anda terlihat semakin bodaoh. Sebaga contoh, banyak orang yang ingin mendapatkan tubuh ideal, merakapun memimnum banyak sekali obat pelangsing dan melakukan terapi disalon-salon kecantikan. Apapun yang dilakukan membuang rupiah.

Petanyaan saya untuk Anda, "Apakah benar hal itu membuat menjadi kurus dan berbadan ideal?Tidak!Semua oramg sudah paham bahwa cara mendapatkan tubuh yang ideal adalah dengan mengurangi makanan dan disertai berolahraga. Hanya itu!Tetapi, kenapa itu tidak dilakukan? Itulah saya mengatakan bahwa banyak orang bodoh di dunia ini.

Bagaimana dengan keberhasilan dalam karir dan bisnis? Hukumnya SAMA.
Banyak orang sudah paham bahwa untuk menjadi berhasil adalah dengan bekerja keras dan mau melakukan lebih. Anda sudah membaca banyak buku. Anda mengikuti semua seminar dengan bayaran yang maha. Tetapi, menngapa semua itu tidak membuahkan hasil? Itu karena Anda bodoh...
Bodoh adalahmengerti dan memahami sesuatu, tetapi tidak mau melakukannya!

Janga menjadi bodoh lagi! Lakukan saat ini juga dan bertindaklah...

Kedua: Anda Malas

Malas adalah penyakit setiap orang. Kenapa? Karena kita diciptakan mencintai kemalasan. Saya pun malas. Karena itu, saya hari ini mau bekerja bih giat karena sudah menginjak usia tua, saya sudah tidakn mau bekerja lagi. Ini berarti bahwa SAYA BEKERJA KARENA SAYA INGIN, bukan BEKERJA KARENA HARUS BEKERJA.

Sering kita mendengar kata-kata, "Siap, bersedia,mampu. "Saya akan menyoroti satu kata, yaitu BERSEDIA. Dalam sebuah seminar, jika pembicara bertanya "Anda siap untukn berkorban?"Jawaban audiens, "Siap!" Tetapi, ketika ditanya, "Siapa yang BERSEDIA? "Jawaban klasiknya, " Tunggu dulu, jangan saya..."

Pertanyaan saya, "Apakah Anda mampu melakukan hal itu? Mampu. Apakah Anda siap? Siap! Tetapi, apakah Anda BERSEDIA? Saya TIDAK BERSEDIA. Itulah alasan kegagalan Anda, yaitu karena Anda MALAS.

Ketiga: Anda Tidak Peduli

Anda tidak peduli terhadap diri Anda. Betapa menyedihkan... setiap norang selalu beerpikir dan berfokus kepada diri sendiri. Jika bukan Anda yang memperdulikan diri Anda, siapa lagi? Dalam hidup ini, yang bisa mengubah diri Anda adalah Anda sendiri dan Tuhan; buakn orang lain, atasan Anda, ataupun orang yang Anda temui di pinggir jalanan.

Bukankah Tuhan sangat pedih jika melihat kita yang sudah diciptakan ke dunia, justru tidak memperdulikan dan anugrah terindah yang Tuhan berikan, yaitu kehidupan. Sama seperti ketika Anda membelikan makanan buat seseorang, tetapi kemudian orang itu justru membuangnya. Bagaimana perasaan Anda? Kecewa, sedih, bahkan marah... Itulah alasan kenapa Anda belum sukses. Tuhan mungkin akan berkata, "Saya belum memberikan berkah dan rejeki kepada kamu peduli terhadap hidupmu."
Ayooolah Rekan-rekan, perhatikan 3 hal diatas. Jangan lagi menjadi pribadi yang sama. Sampai bertemu dipuncak kesuksesan!

Sumber


Responses

0 Respones to "3 PENYEBAB KEGAGALAN"

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungan Anda.

Jika Anda menyukai atau Anda merasa artikel dalam blog ini bermanfaat, silahkan berikan komentar Anda.

 

Followers

Kembali keatas Copyright © 2010 | Imam Yulio's Blog