Shahrukh Khan Ke Indonesia



KONSER SHAHRUKH KHAN KE INDONESIA 8 DESEMBER 2012

Moments yang tak terlupakan, kapanlagi bisa menjumpai seorang aktor he king of bollywood SHAHRUKH KHAN..... aku adalah fans terberat sejagat raya ini tidak akan menyiayiakan moments aku menyukai setiap peran yang dimainkan shahrukh khan I LOVE U FULL srk selalu dihati:)). hhhhh...

Pada 8 Desember 2012 mendatang Konser bintang Bollywood Shahrukh Khan akan di selenggarakan  di Sentul International Convention Centre. President Direktur MD Entertainment, Manoj Punjabi berpendapat pangsa pasar dengan jumlah fans yang besar merupakan alasan utama untuk mendatangkan aktor itu ke Indonesia.
 
Shahrukh Khan Ke Indonesia

Senin (22/10/2012) Saat Menggelar Jumpa Pers di Kator MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta. Manoj Mengatakan “Di Indonesia punya banyak fansnya. Udah ada pemikiran dari 3-4 tahun lalu. Tahun lalu MD mau bawa tapi bingung gimana bawanya, maka kita kontak Adrie Subono,”.

Sungguh tidak mudah untuk mendatangkan Shahrukh Khan ke Indonesia. Artis yang namanya telah dikenal oleh dunia dan padatnya Schedule menjadi salah satu faktor halangan. Bisa dibilang membutuhkan perjuangan penuh.

Manoj Melanjutkan “Susahnya dia bukan musisi yang biasa buat konser. Dia ini pemain film yang jadwalnya padat,” tuturnya.

Adrie Subono Bos Java Musikindo senada dengan Manoj, Ia mengungkapkan hal yang serupa “Ini sesuatu yang baru. Perjuangan Pak Manoj juga buat meyakinkan manajemen SRK sangat luar biasa. Ini gak segampang bawain Maroon 5 atau siapa,” kata Adrie.

Shahrukh Khan sendiri merasa bahwa Fans di Indonesia adalah salah satu yang memiliki kefanatikan yang lebih. Ia mengakui, itu yang menjadi alasan mengapa Shahrukh Khan mau datang ke Indonesia.
“Dia tahu mungkin fansnya yang fanatik di Indonesia makanya dia mau datang ke sini. Dia mau datang pakai private jet. Manajemennya bilang dia datang show, malem langsung balik lagi ke India. Karena dia sebenarnya gak perlu ini buat popularitasnya, dia sudah popular. Dia melakukan ini karena punya concern interest,” tukas Manoj.



http://www.haloberita.com/shahrukh-khan-ke-jakarta-demi-fans.html


Responses

2 Respones to "Shahrukh Khan Ke Indonesia "

Soccer wear Distro said...

mantaps,,,, kapan yah bisa ketemu shahrukh khan...


November 11, 2012 at 9:26 PM
Imam Yulio said...

duek sen bnyk td nyusul ak kejakarta bawak ole2 kelempang sekilo teri sekilo minta befoto + beli tiket viv yg 3,5 jt to duduk pling depan haha..


November 18, 2012 at 11:23 PM

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungan Anda.

Jika Anda menyukai atau Anda merasa artikel dalam blog ini bermanfaat, silahkan berikan komentar Anda.

 

Followers

Kembali keatas Copyright © 2010 | Imam Yulio's Blog